Sabtu, 24 Januari 2015

Cinta

DSetiap malam slalu dah pikiran ini banyak banget memikirkan hal2 yang kurang penting banget
Tau gak apa? Mantan pacar
Sampek2 terbawa mimpi..giniloh critanya
Waktu itu aku lagi jam istirahat, eh ada sih mantan mau balikan. Em takrimadah tuh lajutan nya. Lalu aku berjalan ditaman tak lama ada yang megang tanganku dari bekang. Uh rasanya tuh
Penuh kash cinta dan sayang
Kita bercanda gurau seperti biasanya. Eh aku dibangunin sama ibu. Hilang dah tuh.
Tak lama kemudian aku main kerumah cak rip sepupuku. Dia dateng buat jemput ck rip mau terbangan. Ketemu dah disebuah ruangan. Kejadian nya setelah keluarga bejat tuh ketangkep polisi, mantanku tetangganya
Uh eks presi tubuh nyagak bisa diboho ngin. Dia cuek. Dia gak pedulh. Dia gak menghiraukan aku lg
Bahkan menyapa pun enggan
Ya alloh merananya hati ini
Sakit nya tuh disini
Aku kira kamu mash sayang cinta aku
Eh ternyata enggak
Tak apa lah itu sudah membuktikan dan ALLOH sudah memberi jawaban agar aku tidak berharap lagh
Alhamdulillah ........... meskipun menyakitkan tp aku sangat senang karna petunjuk ALLOH selalu indah belakang
Akan ku tunggu ke indahan itu
Menghapus jejakmu mas MU
bismillahirroh maanirrokhim......
maminakromanurlailiwakhidiyah

catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudicatatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudicatatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi cata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar