Sabtu, 24 Januari 2015

Agen narkoba

Sore hari .....,. Yg penuh dengan hujan , ada p0lisi yg tiba2 dateng ke dusun aku
Uh......... aku seneng banget sungguh dah bahkan tak tungguin di depan rumah meski hujan lebat campur angin, karna aku sangat teropsesi ingin menjadi se0rang POLWAN. Do'ain yah biar tahun 2015 aku jd polwan pertama di kampung ku aamiin
Tiba2 udah lama a a a bnget aku nungguin m0bil polisi, gak lewat2 bos.... akhirnya aku penasaran tak lihat dah tuh pakek payung ke depan pagar rumah ku
Eh ternyata buanyak 0rang pada keluar rumah
Ya alloh aku berfikir ada apa kah ini?
Kok masuk kegang m0bil polisinya
Akhirnya ada anak yang beli pulsa kerumah, kebetulan rumahnya dia di daerah gang tersebut, ku tanyad
Dah tuh.
Akhirnya dia ngejelasin semuanya
Tadi ada 0rang dirumahnya BOMBOM yang lagi nangkep dia trus tidak lama kemudian ada m0bil p0lisi dateng nangkep dia. Ulahnya maen2 narkoba
Uh masya alloh panas atiku
Keponakan ayahku bejat e p0l
Elek2 i keluarga toh
Selalu e keluarga itu melulu yang bikin keluargaku merana
Abis ibunya yg ngerocokin,udah meninggal ganti anak nya
Ya alloh
Aku jadi lebih pengen cepet2 jadi POLWAN aku mau negakin kebenaran , terutama keluarga ku
Ya ALLOH ridhoilah niat baik hamba

maminakromanurlailiwakhidiyah

catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudicatatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudicatatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi catatan hati seorang pemudi cata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar