Minggu, 25 Januari 2015

Cara menurunkan berat badan

Diet?
Diet?
Diet?
Olahraga.0lahraga.0lahraga
Itu adalah kuncin nya
Makan2 makanan yg bergizi rendah lemak dan kaya akan protein
Ini ada lah pengalaman saya buat nuruni berat badan selama 1 bulan. Target saya adalah 6 kg
Okeh okeh awalnya tidak memungkinkan tapi alhamdulillah BISA. Karena kesungguhan saya buat ikut ikut seleksi POLWAN
tapi? Uh tp aku gak masuk, belom sampek daftar udah  dikasih tau pas konsultasi soalnya umurku kurang 3 bulan, yang masuk seharus nya 17+5 bulan. Aku berterimakash banget sama bu retno dari perlindungan ibu dan anak di polres jombang. Yang telah mengusahakan saya . Meski akhirnya belom bisa masu.
Tapi buat tahun depan aku yakin bakal berusaha semampuku
Ridhoi saya  YA ALLOH
0key kawan sekilas cerita saya barusan
Jadi gini rahasianya
1. Lari pagi
2. Makan pagi bubur
3. Makan siang sayur bening sama ikan
4. Lari.sepedan bergantian di siang hari nya
5. Makan malam hapus. Ganti makan sore habis ashar biasanya makan bubur atau buah2 an
6. Perbanyak minum air putih
7. Perbanyak bersih2 rumah
8. Istiqomah (secara terus menerus)
9. Seminggu 2X usahakan berenang
10. Berdo'a kepada ALLOH

Sm0ga bermanfaat
Salam 0lahraga

Maminakromanurlailiwakhidiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar