Minggu, 25 Januari 2015

Mojaoagung sumobito

Jalan jalan
0key gais ...... hari minggu mumpung libur, jalan jalan sambil nyari suasana yang baru, eah.... sip dah tujuan kali ini . Versi 2 pasar tradisional. Mau tau?
Ini dia yang pertama ke pasar mojoagung dimana orang orang biasa memanggil nya pasar daerah. Yah maklum lah dipetan nya ada tulisan nya, dulu n0h bukan disitu tempatnya tapi?,... di daerah makam mbah syayyid sulaiman (mbetek) trus sekarang diganti menjadi sebuah taman kota yang indah. Membuat para peziarah yg mendatangginya tidak jenuh lagi. Soalnya banyak rerumputan hijau yang membuat mata terhipn0tis akan keindahan nya. Sip dah trus dibangun dah tuh pasar daerah yg bewesar dan bagus. Seperti sekarang ini, malahan lengkap abis. Ada tempat bermainan nya pula trus lapangan yg luas. Dan pasar malam yg rame bingit
Tapi tujuanku kali ini. Pagi2 kesana buat beli gorengan aja
Jeng jeng ..... 6 risoles, 3 0nde2, 2 bronis. Kono jajanan seperti ini jarang bingit ada yg jual, trus n0h kenapa cobak aku pagi2 kesananyag takut kehabisan soalnya laris banget
0key dah habis itu pulang.
0h ya lu p pa aku. Gin nie aku kesananya bareng sama ibu guwe.sama adek naik speda m0tor
0key jelas?
Lanjut...........
Habiske pasar m0jag cuman beli gorengan doang trus tujuan ke2 kita ke pasar sum0bito. Mau tau beli apa?
Yah nih. Mau beli 0bat, ngukur tekanan darah buat mami, n aku nya ngukur berat badan dah tu.
0ke dah. Tensinya ibu tinggi e 150 em mungkin gara2 aku nakal kali yah ma af kan anak mu buk. Trus aku nya ngukur BB yes turun 5 kg asalnya 78 eh jadi 73 yes yes. Tp jangan seneng dulu masih kurang 12 kg lg
Eh lah dalah. Trus mrantak deh beli ikan, krupuk, trus kencur dkk
Tak apa lah.akhir nya pulang juga
Sampek rumah pegel....... ketiduran dah

0key itu jalan2ku hari ini kalau kamu?

Maminakromanurlailiwakhidiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar